Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Artikel Terbaru

Tips Praktis Menggunakan Roll Rambut

Tips Praktis Menggunakan Roll Rambut
Menggunakan roll rambut mungkin sudah menjadi kebiasaan rutin bagi Buncan yang ingin penampilan rambutnya selalu berbeda. Penggunakan roll rambut secara beraturan tentu akan membuat penampilan  Buncan terlihat lebih cantik.

Roll rambut adalah alat yang bisa membuat rambut menjadi rambut indah sesuai dengan yang kita inginkan. Akan tetapi, kurangnya informasi dalam menggunakannya membuat roll rambut tidak berfungsi secara maksimal. Oleh karena itu mari simak beberapa tips praktis dalam menggunakan roll rambut berikut ini.


Pilihlah Roll yang Tepat

Tips Praktis Menggunakan Roll Rambut
Penggunaan roll rambut yang tepat akan berpengaruh pada hasil akhir. Apabila Buncan memiliki rambut normal, sebaiknya Buncan gunakan heated rollers. Sedangkan untuk rambut tipis, Buncan bisa menggunakan roll rambut berbahan dasar plastic dan untuk jenis rambut tebal, Buncan dapat menggunakan roll rambut dengan jenis Velcro atau roll rambut busa.

Bagi Rambut Menjadi Beberapa Bagian

Tips Praktis Menggunakan Roll Rambut
Dalam menggunakan roll rambut, sebaikya Buncan memulainya dengan membagi rambut menjadi beberapa bagian. Rambut yang sudah dibagi akan memudahkan Buncan untuk mengaturnya. Jika Buncan memiliki rambut yang cukup tebal, maka Buncan bisa membaginya menjadi tiga bagian dengan penjepit rambut yang dimiliki. Setelah rambut tersebut dibagi, buka penjepit pada bagian bawah, lalu mulailah memasang roll rambut. Jika sudah selesai pada bagian tersebut, Buncan bisa melanjutkan pada bagian selanjutnya hingga akhir bagian.

Mulailah dari Ujung Rambut

Tips Praktis Menggunakan Roll Rambut
Ketika Buncan menggulung rambut dengan roll, sebaiknya Buncan mulai dari ujung rambut. Buncan dapat menggunakan roll rambut dengan jenis Velcro. Roll tersebut lebih mudah digunakan, sehingga rambut akan mudah menempel. Namun, jika Buncan tidak memiliki jenis roll tersebut, Buncan bisa menggunakan roll berbahan plastik, atau roll panas. Yang perlu diingat adalah Buncan harus menggunakan hairspray terlebih dahulu agar rambut lebih kesat. Sehingga, Buncan akan mudah menggulung rambut dengan roll tersebut.

Beri Sentuhan Hair Spray

Apabila sudah memasang seluruh roll rambut di kepala, berikan sedikit hair spray untuk mendapatkan rambut ikal yang tahan lama. Setelah itu keringkan rambut dengan blow dry. Dalam proses ini Buncan harus menunggunya selama 30 menit hingga 1 jam agar rambut dapat mengikuti bentuk dari roll tersebut. Kemudian, lepaskan roll tersebut lalu bentuk sesuai keinginan Buncan .

Yang harus diperhatikan adalah tahapan membagi rambut. Pada dasarnya, menggulung atau membentuk rambut dengan roll tidak akan berjalan lancar apabila rambut terurai. Membaginya dalam beberapa bagian merupakan cara yang tepat dan cepat untuk menggunakan roll rambut tersebut. Hal ini akan membuat Buncan mudah dan fokus untuk menggulung rambut tersebut. Jadi, hasil yang didapat pun juga akan lebih maksimal.


Demikianlah beberapa tips praktis menggunakan roll rambut. Buncan bisa menggunakan tambahan beberapa bahan penjepit untuk lebih mempermudah menggulung rambut. Siapkan semua peralatan yang dibutuhkan untuk menunjang hasilnya. (yn/ay)


1 komentar:

lane hemings mengatakan...

"Selamat siang Bos 😃
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

Posting Komentar