Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Artikel Terbaru

Putih Alami dalam Tujuh Hari



http://jogjaherbalshop.blogspot.com


Ingin kulit tampak lebih putih secara cepat? Ada banyak produk kecantikan kulit yang menjanjikan pemutihan kulit dalam waktu singkat, namun tak semuanya bisa berhasil. Apalagi harga produknya tidak murah dan juga belum tentu aman bagi kulit kita. Oleh karena itu, lebih baik kita coba cara putih alami untuk menjadikan kulit kita kembali kencang dan bersinar. Bagaimanakah caranya? Simak lansiran laman boldsky.com berikut ini.
 
Tips putih alami
Langkah pertama dalam tips kulit putih adalah dengan rajin mencuci muka kita. Kotoran dan debu yang menempel bisa disingkirkan jika kita mencuci wajah. Sehingga muka yang sebelumnya kotor dan kusam bisa kembali segar. Kalau wajah kita berjerawat, kita perlu lebih sering lagi mencuci muka untuk cepat menyembuhkannya. Kemudian, kita gunakan bahan pengelupas sel-sel kulit mati di wajah. Caranya, kita potong jeruk nipis dan gosokkan di kulit muka. Setelah beberapa menit kita bisa bilas. Jeruk nipis merupakan bahan pemutih kulit alamiah. Mempraktekkan cara ini setiap hari, dalam 7 hari pun akan terlihat perbedaannya. Kulit kita tampak lebih putih dan segar.
http://jogjaherbalshop.blogspot.com
Selanjutnya, kita perlu barengi dengan perawatan kulit dari dalam tubuh. Caranya dengan mengkonsumsi buah seperti pisang, pepaya dan alpukat. Selain langsung dimakan, buah tersebut juga bagus untuk dibuat masker kulit. Nutrisi dari buah itu akan membuat wajah dan kulit kita jadi putih bersinar. Lalu, pastikan juga untuk menghindari sinar matahari langsung. Bukan hanya membuat kulit kita lebih gelap, namun sinar matahari juga dapat merusak kulit kita. Pakailah topi, kacamata hitam, pakaian panjang yang menutupi tubuh, serta tak lupa kulit diolesi tabir surya sebelum kita pergi ke luar rumah. Begitulah tips kulit putih yang gampang dipraktekkan.
Pijat juga kulit kita dengan yogurt. Yogurt merupakan tips putih alami yang mampu membersihkan kulit kita. Pijatkan yogurt ke kulit kita tiap hari. Dalam tujuh hari bakal langsung terlihat kalau kulit kita jadi lebih putih. Untuk membersihkan kulit agar mulus, kita bisa gunakan juga lidah buaya. Oleskan kapas ke lidah buaya dan seka ke kulit kita. Terakhir, yang tak kalah pentingnya adalah dengan minum air putih yang mencukupi. Paling tidak kita butuh minum 8 gelas air putih setiap hari agar kulit kita selalu bersih, berseri dan bersinar.
 
Catatan
Cara putih alami dengan cepat dalam 1 minggu untuk tubuh dan wajah masih menjadi pencarian yang sangat populer di internet. Banyak sekali diantara kita yang sangat menginginkan untuk bisa memiliki kulit yang putih berseri dan sehat secara cepat. Keinginan beberapa orang yang menggebu-gebu inilah yang membuat banyak orang kemudian sering salah memilih produk pemutih yang tidak jelas asal-usulnya dan mendapati munculnya gangguan dalam berbagai bentuk pada kulitnya. Kami berharap tulisan tersebut bisa membantu meminimalisir masalah yang bisa terjadi.

1 komentar:

lane hemings mengatakan...

"Selamat siang Bos 😃
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

Posting Komentar