Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Artikel Terbaru

Cara Menutupi Kekurangan Pada Wajah

Cara Menutupi Kekurangan Pada Wajah
Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan dalam dirinya, dan para ahli kecantikan berusaha untuk menutupi setiap kekurangan pada diri seseorang untuk menutupi nya, agar tetap cantik dan percaya diri ketika berada didepan publik. Berikut tips menutupi kekurangan pada wajah agar tetap mempesona.



Lingkaran Gelap Mata

Ahli make-up kecantikan selebritis Liz Pugh, menyarankan untuk menggunakan? concealer berwarna kuning, yang dapat? menyamarkan lingkaran gelap disekirtar lingkaran mata.


Dia juga merekomendasikan untuk memilih concealer dengan kandungan lebih ringan, dan warna yang lebih alami agar dapat mencerahkan kantung mata akibat kurang tidur atau kelelahan.



Warna Kulit Tidak Merata

Jka Anda memilki bintik-bintik gelap atau kemerahan pada kulit. Make-up artis Pat McGrath menyarankan agar Anda memilih foundation yang senada dengan warna kulit alami Anda.


Untuk pemilihan bedak, sebaiknya Anda menggunakan bedak tabur utnuk memaksimalkan riasan. Hal tersebut sangat baik jika pada wajah Anda terdapat bintk-bintik merah, dengan begitu bedak bubuk akan mencerahkan kembali wajah dengan sempurna.



Maskara Hitam

Tak perlu khawatir jika Anda memiliki bulu mata yang tipis atau pendek, ini bisa Anda siasati dengan penggunaan maskara berwarna hitam. Cukup memulasnya mengikuti alur bulu mata secara perlahan, ini akan menghasilkan bulu mata yang lebih panjang, lentik dan bervolume.



Atasi Jerawat

Jerawat merupakan masalah yang harus diatasi, tetapi jka Anda menutupinya dengan benar jerawat bukan kendala besar lagi bagi AndaTambahkan Foundation dengan kandungan oil control pada wajah.


Ikuti dengan concealer kuning langsat pada wajah yang berjerawat, agar wajah tidak terkontaminasi dengan bakteri yang menempel pada tangan, sebaiknya gunakan kuas ketika menambahkan concelar.



Kertas Minyak

Jika Anda memiliki wajah berminyak, terutama pada T-zone, siasati dengan kertas minyak. Ini sangat membantu agar wajah Anda tetap bersinat walau seharian berada di luar ruangan.

(Iyut)



http://agenresmicrystalxnasa.blogspot.com/

1 komentar:

lane hemings mengatakan...

"Selamat siang Bos 😃
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

Posting Komentar