Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Artikel Terbaru

Busana Cantik untuk Si Tubuh Gemuk

Memiliki penampilan yang gaya dan unik akan membuat orang terlihat lebih anggun dan cantik. Pemilihan baju yang pas sesuai dengan tubuh menjadi salah satu kuncinya. Bukan hanya orang yang seksi dan memiliki tubuh yang proporsioanl saja yang bisa tampil menarik. Memiliki tubuh gemuk pun juga bisa tampil cantik seperti orang kebanyakan.
Gemuk bukan menjadi penghalang untuk tampil lebih cantik dari yang lainnya. Pemilihan busana yang harus sesuai dengan ukuran tubuh dapat membuat Anda tampil lebih cantik dan menarik. Berikut ini macam-macam busana yang bisa dipakai bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk, yakni :

Busana Cantik untuk Si Tubuh Gemuk

Dress Panjang Bawah Lutut
Sebaiknya Anda memilih dress yang panjang hingga di bawah lutut. Anda juga harus mengusahakan untuk memilih warna yang gelap untuk dress tersebut. Misalnya saja untuk warna hitam dan biru. Dengan warna itu tubuh Anda tidak akan terlalu terlihat gemuk seperti biasanya. Hal ini dikarenakan dress tersebut menutupi tubuh Anda dengan sempurna. Pemakaian dress berwarna gelap akan memberi kesan bahwa Anda kehilangan banyak berat badan.



Gunakan Rok Panjang
Pemakaian rok panjang juga bisa Anda pilih untuk tampil cantik dan menutupi berat badan Anda. Rok panjang akan menutupi betis Anda dan akan memeberikan kesan ramping pada tubuh Anda. Sehingga, Anda pun dapat tampil cantik tanpa harus memperhatikan berat badan Anda. Salah satu rok yang bisa Anda pilih adalah dengan model rok pensil. Rok pensil tersebut sangat aman untuk dikenakan, terlebih lagi akan terlihat bagus jika Anda kenakan.

Blazer
Untuk tampil cantik bagi pemilik tubuh gemuk, Anda bisa memilih blezer untuk dipakai. Balzer akan menambah penampilan Anda lebih cantik dan percaya diri. Tidak hanya itu penampilan Anda pun akan menjadi elegan dengan mengenakannya. Ditambah lagi sekarang ini banyak sekali model blazer yang disediakan. Jadi, Anda memiliki banyak pilihan untuk mengenakannya.

Ikat Pinggang
Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris pada penampilan Anda. Anda bisa memilih ikat pinggang untuk dikenakan. Ikat pinggang akan memberikan efek pinggang dan pinggul yang lebih ramping. Anda bisa memilih warna sesuai dengan selera Anda, tidak harus melulu dengan warna gelap. Atau Anda bisa juga menggunakan ikat pinggang yang besar agar penampilan lebih kece. 

Busana Monokrom
Anda bisa menggunakan busana monokrom untuk penampilan Anda. Seperti yang diketahui bahwa busana monokrom adalah cara memakai pakaian dalam satu warna atau nyaris sama. Busana tersebut terbukti dapat menciptakan siluet tubuh yang menawan dan lebih ramping. 

Busana Cantik untuk Si Tubuh Gemuk

Kenakan Pakaian V-Neck 
Mengenakan pakaian V-Neck akan memberikan kesan leher tampak panjang dan membuat tubuh lebih ramping. Sehingga, cocok untuk Anda kenakan agar tampil lebih ramping dan cantik. Anda bisa mengenakan pakaian atau pun kaos, yang terpenting pakaian atau kaos tersebut berbentuk V-Neck. 

Itulah beberapa jenis busana cantik yang bisa dipakai oleh And ayang memiliki tubuh gemuk. Tubuh gemuk dapat dimanfaatkan untuk tampil lebih cantik diabndingkan dengan yang lain. Asalakan Anda tepat dalam memilih model baju. Untuk lebih memperkkuat kesan yang ingin ditampilkan, Anda dapat menambahkan aksesoris untuk dikenakan. Misalnya saja kalung, gelang, ikat pinggang dan sebagainya. Anda juga bisa bermain dalam warna untuk busana yang dikenakan. 

Dengan memakai busana yang berwarna cerah akan mempengaruhi pada ekspresi wajah Anda. Sehingga, aura Anda akan semakin terlihat, karena Anda dalam keadaan senang dan bahagia. (yn/jun)





http://agenresmicrystalxnasa.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar