Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Artikel Terbaru

Usaha Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga Terlaris

Obat herbal
sumber foto: newsindonesiakreatif

Hai Buncan, kali ini mimin ingin membagikan artikel bisnis yang bisa Buncan lakukan di rumah. Barangkali ada yang sesuai dengan Buncan. Yuk disimak artikelnya...



Beberapa jenis usaha banyak di minati oleh para ibu rumah tangga biasanya dikarenakan beberapa faktor diantaranya :
1. Mudah dilakukan
2. Tidak membutuhkan modal besar
3. Tidak terlalu menyita waktu
4. Tidak terlalu menguras banyak tenaga

Bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga tentu diusahakan yang memenuhi kriteria diatas agar tidak menguras banyak waktu, modal, tenaga dan pikiran karena seorang ibu sudah pasti harus mengurus buah hatinya. Agar kewajibannya sebagai seorang ibu tidak terlalaikan serta dapat terus bersama sang anak, maka pilihlah bisnis rumahan yang sesuai dengan fakto - faktor diatas. 

Untuk itu, dalam artikel Usaha Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga Terlaris akan saya berikan contoh ide bisnis rumahan yang paling laris di tahun 2014 ini diantaranya :

1. Toko Online
 
Keunggulan tersendiri dari bisnis toko online adalah kemudahan mengatur waktu serta tidak menguras banyak tenaga, waktu, dan modal uang sehingga memiliki resiko yang relatif kecil. Anda bisa membuka toko online untuk menjualkan barang dari suplier lain atau bisa juga Buncan menjualkan barang milik Buncan sendiri jika Buncan memang memiliki barang yang bisa Buncan jual.

Bisnis ini sendiri memang memerlukan kemampuan komputer namun tidak menutup kemungkinan jika yang awam pun bisa menjalankan bisnis ini asal mau belajar. DAn saya  yakin jika Buncan adalah seorang ibu rumah tangga serta sedang membaca tulisan ini maka Buncan paling tidak sudah mengerti masalah komputer minimal membuka internet jika tidak bagaimana Buncan bisa sampai ke halaman ini?

Kunci keberhasilan bisnis ini adalah ketekunan. Anda harus bersabar untuk tidak menerima pendapatan selama masa awal membuka toko onlineBuncan. Seiring berjalannya waktu, usaha toko online anda akan terus berkembang serta pundi - pundi uang akan mulai masuk ke dalam saku Buncan. 

2. Usaha Rumahan Bisnis Kuliner
 
Obat herbal
foto: kuncibisnis
Sudah sangat lazim usaha kuliner kebanyakan dilakukan oleh para ibu rumah tangga. Ibu rumah tangga yang baik biasanya diharuskan memiliki kemampuan masak. So, kemampuan memasak Buncan bisa Buncan jadikan bidang bisnis potensial. Anda bisa membuat makanan siap saji atau makanan ringan.

Anda bisa membuat makanan seperti kue, roti atau makanan basah yang bisa Buncan titipkan ke warung atau kantin sekolah. Jika anda memiliki modal yang lebih besar lagi, Buncan bisa membuka usaha katering. Usaha ketering memiliki prospek yang sangat bagus dengan resiko yang tergolong kecil. Tertarik untuk mencobanya? 

3. Usaha Kerajinan Aksesoris
 
Obat herbal
Sudah banyak ibu rumah tangga yang mencoba menjalankan bisnis ini dan meraih kesuksesan dari bisnis akesoris. Dengan modal yang tidak terlalu besar bahkan kadang tanpa modal, ibu rumah tangga yang kreatif dapat menghasilkan barang - barang aksesoris yang indah dari berbagai jenis barang yang tak berguna. 

Anda bisa membuat barang - barang seperti tas dari enceng gondok, tas dari bungkus kopi, gantungan kunci dari kaleng bekas, dan sebagainya. Menjadi kreatif akan membuat Buncan memiliki segudang ide dan inovasi dalam menghasilkan produk. Lebih joss lagi jika Buncan bisa mengembangkan bisnis Buncan dengan menjualnya ke internet atau membuka toko online. Seluruh Indonesia bahkan dunia akan mengetahui barang hasil kerajinan tangan Buncan dan tentu potensi penjualan yang lebh besar ada di depan mata.

3 contoh ide bisnis rumahan diatas merupakan ide Usaha Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga terlaris Tahun 2014  yang sangat layak untuk Buncan coba. Jangan berfikir apa Buncan bisa atau tidak, yang Buncan harus pikirkan adalah bagaimana Buncan bisa menjalankan bisnis tersebut serta harus mau belajar dan bekerja keras dalam bisnis tersebut.(sumber:bisnisrumahan19)
 
Bagaimana Bun.. ada yang ingin mecoba bisnis di rumah? Atau ada yang sudah menjalankan dan sukses? Yuk dirumpiin Bun dibawah ini.

iklan
obat herbal Crystal X Nasa

2 komentar:

Dikares mengatakan...

Thanks infonya, menarik banget. Oiya, selain bisnis di atas, saya juga mau share nih tentang cara mudah lain yang bisa dilakukan ibu rumah tangga untuk mendapat penghasilan tambahan. Caranya lewat P2P Lending. Buat selengkapnya bisa dicek di sini: p2p lending untuk ibu rumah tangga

lane hemings mengatakan...

"Selamat siang Bos 😃
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

Posting Komentar