Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Artikel Terbaru

Ingin Merapatkan Miss V? Baca Ini

crystal x murah
Orgam intim adalah salah satu yang harus mendapatkan perhatian lebih dari Buncan. Baik kebersihan maupun kesehatan organ intim harus selalu terjaga dengan baik. Organ intim perempuan atau yang biasa disebut Miss V juga perlu mendapat perawatan ekstra.

Bagi Buncan yang sudah berumah tangga, mempunyai anak, berusia lanjut, maupun sibuk bekerja, seringkali melupakan masalah Miss V. Padahal, sangat penting untuk memperhatikan organ intim yang satu ini. Masalah Miss V biasanya berkaitan seputar kebersihan, kesehatan, dan kondisi Miss V itu sendiri.

Memilih pakaian dalam yang tepat, membersihkannya secara rutin, dan melakukan check up ke dokter merupakan beberapa cara merawat Miss V. Namun, tahukah Buncan bahwa ada masalah lain berkaitan dengan organ intim ini?

Ya, masalah Miss V yang seringkali terlupakan adalah Miss V yang menjadi kendur atau longgar. Hal ini jelas dipicu faktor usia, intensitas berhubungan seksual, dan kondisi pasca melahirkan. Padahal, masalah yang satu ini jelas akan berpengaruh terhadap kehidupan seksual Buncan dan suami.

Perempuan dengan Miss V yang kendur atau longgar cenderung mengalami masalah libido rendah. Bisa juga mengakibatkan perempuan tidak dapat merasakan penetrasi sehingga berimbas pada masalah hubungan seksual.

Bahkan, Miss V kendur atau longgar juga dapat berpengaruh pada kasus inkontinensia atau masalah ketidakmampuan mengontrol buang air besar dan kecil. Terlebih, vagina juga dapat mengeluarkan lendir yang berbau tidak sedap.

Jika dibiarkan terus-menerus, bukan tidak mungkin suami akan protes dan lebih buruknya mencari perempuan lain. Sekalipun terkesan tidak fair, hal inilah sudah banyak terjadi di masyarakat.

Banyak cara untuk mengatasi masalah Miss V kendur dan longgar, mulai dari latihan kegel, ramuan herbal, hingga operasi dengan metode modern. Yang jelas, Miss V merupakan organ yang bersifat elastic sehingga dapat kembali dirapatkan atau disempitkan dengan metode-metode tertentu.

Berikut adalah cara-cara menyempitkan Miss V yang bisa Buncan pilih untuk mengatasi masalah Miss V yang kendur dan longgar, diantaranya:

Senam kegel

Senam kegel berfungsi untuk melatih otot-otot panggul.

Otot-otot dalam panggul akan berkaitan langsung dengan area rahim, usus, dan kantong kemih. Senam kegel dilakukan dengan teknik-teknik seperti melakukan kontraksi otot yang mirip seperti menahan kencing dan kemudian mengendorkannya.

Bisa dimulai dari 5 detik, 10 detik, hingga 20 detik. Latihan ini dapat dilakukan sambil duduk maupun berbaring. Bisa dilakukan di rumah, kantor, ketika berjalan maupun berdiri. Selain memulihkan elastisitas vagina, latihan ini mampu melancarkan aliran darah ke vagina.

Vagina lightening

Metode ini merupakan langkah modern dalam usaha menyempitkan kembali Miss V Buncan. Hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit untuk mendapatkan kembali Miss V yang rapat dan sempit.

Vagina lightening adalah teknik mengencangkan otot rahim bagian bawah dengan menggunakan teknik akupuntur. Teknik ini dilakukan untuk menginjeksikan bahan-bahan anti aging. Biaya yang dibutuhkan untuk melakukan vagina lightening kabarnya sekitar 1 jutaan.

Treatment ini dilakukan mulai dari seminggu sekali hingga sebulan sekali. Hal tersebut tergantung pada tingkah kekenduran dan kelonggaran Miss V itu sendiri. Nah, melakukan vagina lightening tentunya harus disertai dengan metode perawatan yang disarankan oleh dokter.

Buncan pun harus rajin berolahraga demi menjaga kesehatan otot-otot Buncan. Yakinlah bahwa tidak ada cara instan yang dapat menyelesaikan masalah Buncan. Semua memerlukan perawatan dan maintenance yang tepat. (bil)

crystal x murah

0 komentar:

Posting Komentar