Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Artikel Terbaru

Rahasia Cantik Itu Mudah


Rahasia Cantik Itu Mudah
Penawaran salon kecantikan yang menjanjikan cantik sekejap tentu menggoda kaum perempuan untuk memasukinya.  Apalagi terpampang penawaran diskon besar untuk treatmen-treatmen kecantikan, tentu saja wajar jika kaum perempuan tergiur untuk mencobanya.


Berbagai salon atau produk-produk kecantikan yang menawarkan berbagai perawatan dari ujung rambut hingga unjung kaki, biasanya selalu penuh dikunjungi agar bisa tampil lebih menawan.

Selain itu, teknplogi untuk membantu perawatan kecantikan perempuan juga berkembang pesat. hampir semua salon menawarkan teknolgi canggih untuk membuat perempuan lebih cantik seperti laser wajah, masker dari emas atau tawaran produk dari luar negeri untuk kelengkapan perawatan malam.


Yang perlu digaris bawahi tampil cantik secara instan cenderung tidak alami karena yang insatn kebanyakan tidak akan bertahan lama bahkan bisa memberikan efek samping di kemudian hari.
Rahasia Cantik Itu Mudah


Berikut bisa anda ikuti agar tetap tampil cantik dengan cara sederhana dan aman untuk kesehatan:


1. Untuk mengatasi rambut yang kering, cara yang biasa dilakukan dan sederhana yaitu menggunakan contioner. Tetapi anda bisa menganti conditioner tersebut dengan melaukukan pemaskeran untuk rambut dengan bahan alami seperti minyak, lidah buaya atau yang lain seminggu sekali.


2. Penggunaan Dot Liquid Eyeliner diantaran kelopakan mata merupakan cara yang sederhana dan memberikan kesan yang mata yang indah.


3. Untuk bibir kering bisa bubuhkan gula pada bibir anda beberapa kali seminggu. Atau mengoleskan madu pada bibir anda.


4.Untuk mencegah jerawat, kompres dengan wajah anda dengan air yang hangat ini untuk mengalirkan sirkulasi darah pada wajah dan gunakan beberapa masker alami seperti tomat, ketimun atau yang lainnya.


5. Bila minyak berlebih pada wajah selalu tisu minyak yang akan mengurangi kadar minyak pada wajah.


6. Untuk tetap menjaga  makeup glitter untuk tidak cepat pudar yaitu penggunaan foundation terlebih dahulu fungsinya agar menjaga kelembaban dan sebagai lem. 


7. Membuat kondisioner sendiri Mash up pisang, lalu tambahkan sedikit minyak zaitun dan telur.


8. Merawat agar kulit tidak kering yaitu dengan cara  mengoleskan minyak tubuh, kemudian gunakan dengan lotion. (Jun)



0 komentar:

Posting Komentar